Tangerang, 2 Mei 2024 – Setelah sempat vakum pasca pandemi Covid-19, Digital Marketing Club (DMC) Matana University kembali aktif menyelenggarakan seminar. Seminar kali ini ini diikuti oleh 50 mahasiswa/i dari program studi Manajemen kelas malam. Dengan tema “Building Brand Awareness in Business through Social Media and Digital Marketing”, diharapkan dapat membekali mahasiswa dengan prinsip-prinsip penting dalam dunia pemasaran digital, seperti teori pembelajaran yang didapatkan oleh mahasiswa di mata kuliah social media marketing. 

Seminar ini mengundang Bapak Heru Wijayanto Aripradono, seorang praktisi dengan beragam pengalaman di berbagai bidang termasuk entrepreneurship, education, information systems and technology, digital media and marketing, serta social entrepreneurship. Beliau juga merupakan Co-Founder dan Operation Manager di Sociopreneurid. Banyak pengetahuan yang dibekali untuk mahasiswa terutama di era dengan persaingan bisnis yang semakin ketat sehingga penting untuk meningkatkan brand awareness di dunia bisnis kontemporer. 

“Dalam era dimana persaingan bisnis semakin ketat dan pergeseran konsumen ke ranah digital semakin nyata, membangun brand awareness yang kuat menjadi krusial bagi keberhasilan sebuah perusahaan,” jelas Heru.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa/i Matana University mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya pemasaran digital dan peran krusial media sosial dalam membangun brand awareness. Dengan demikian, mereka dapat mengaplikasikan konsep-konsep yang dipelajari dalam dunia nyata dan siap menghadapi tantangan-tantangan bisnis di era digital saat ini. 

Copyright 2021. All Rights Reserved. Matana University

Buka Percakapan
Ada yang ingin kamu tanyakan?
CS Matana University
Halo Tim Matana Unversity